Saturday, October 15, 2011

MARI BUDAYAKAN MEMBULLY ENNY

Sebelumnya, perlu dikonfirmasi bahwa posting ini bukanlah sebuah cepen, namun hanya seuntai Cerita Pendek atau dikenal dengan "CERPED"

Cerita ini dimulai di suatu sekolah yang kumuh tapi bersih. Di sebuah kelas di lantai dua bagian ujung deket tangga sebelah aula samping kelas sembilan c di atas kelas sembilan e dibawah atap sekolah di atas tanah di Bali. Suasana kelas sedang sangat kacau setelah pembagian hasil ulangan matematika. Beberapa murid mulai mengamuk karena hasil ulangan mereka *bukan aku bukan aku*. Dari sana persatuan anak bodoh melihat kacung kita bernama Enny mendapat nilai 100 *liep-liep*. Tanpa perintah seorang siswi anggap saja namanya Yuwi mengambil Map tempat Enny menaruh hasil ulangannya. Enny pun mengejar, yakkkk gol. Map dilemparkan ke arah belakang dan di tangkap ya sebut saja namanya Nindy. Sementara Nindy menggiring Enny menjauh dari mejanya dibantu oleh ya sebut saja namanya Indira. Siswi bernama Yuwi mengambil sebotol ramuan yang bertuliskan 'AQUA' lalu membuka tutupnya dan *byar* keluar mobil. Ujung botol di arahkan ke arah tas Enny.

Enny yang baru menyadari terburu-buru berlari menghampiri tasnya dan berkata, "HAJIMAAAAA!!!!!!!"
Menit berlalu Yuwi telah mengerjai tas Enny dengan perlawanan yang lemah dari Enny. Tanpa disadari Map yang sedaritadi dipegangi Nindy sudah berada di ambang batas yaitu siap untuk dilemparkan ke bawah. Dengan secepat kilat Enny menghampiri Nindy dan berkata, "Aducchhhhh Nindy Jangan!!!"
Tanpa hitungan menit seluruh komplotan sudah berada di TKP. Map yang dipegang Nindy dipindah ke tangan Yuwi. Tanpa pikir panjang, Yuwi langsung menghempaskan map itu ke bawah dan tiba-tiba ada elang datang *wusshhhhhhhhh* bersama pangeran membawa obor. Dengan gaya potensial yang kecil map itu sudah bersimpuh di tanah. (Siapa sih Yuwi ni jahat banget?).
Enny berlari terkatung-katung menghampiri Mapnya yang sudah sekarat dan dan bisa tertolong lagi.

Tidak puas dengan kematian Map Enny, siswi bernama Nindy dan Indira kembali berulah dengan kegiatan biasa mereka membully Enny. Apapun kegiatan itu sudah menjadi sarapan dan makan siang bagi Enny kadangkala juga sebagai makan sore kalau ada Les Sore. Makanan ini adalah Makan Hati.
Semua aktivitas membully bisa di lihat di bawah ini...
















gimana rotatnya -_-










LIHAT SEBERAPA MEMPESONA JANTUKNYA
Maaf atas kualitas gambar yang tidak jelas karena kesalahan teknis 'Kelahiran' mereka

No comments: